Thursday, September 6, 2007

WBL SAKSI BISU TANGIS BAHAGIAKU



Ada kalanya bila ada pertemuan pasti ada perpisahan, seperti itulah gambaran Wisuda Purnasiswa Ke Delapan.Acara yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 23 juni 2007.Berbeda dengan tahun –tahun sebelumnya acara ini dilaksanakan di Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Acara ini dimulai dengan mengumpulkan seluruh siswa kelas tiga di lapangan depan,pada pukul 06.00. Setengah jam kemudian mereka disiapkan untuk persiapan berangkat menuju WBL. Mereka diberangkatkan dengan menaiki bus yang dibagi menjadi 4 yaitu bus A,B,C,dan D.Pukul 06.45 mereka diberangkatkan ke lokasi WBL,selama kurang lebih 2 jam akhirnya mereka sampai di lokasi dengan selamat, Alhamdulillah.`

Tepat jam 08.30 mereka sampai di WBL,tapi mereka tidak langsung masuk kesana.Mereka dikumpulkan di Tanjungan WBL untuk melaksanakan Upacara Wisuda, Mereka menjalankan Upacara dengan khidmat dan tertib. Satu jam berlalu akhirnya pelaksanaan upacara Wisuda telah usai,kini saatnya mereka memasuki lokasi WBL.Dengan tertib dan riang mereka memasuki lokasi,kali ini mereka dibebaskan untuk mengisi acara.Ada yang asik berpose karena sedang di foto,ada juga yang menikmati keindahan lokasi wisata.Empat jam mereka lalui bersama dengan sukacita dan penuh haru biru, mereaka memanfaatkan momen ini dengan sebaik –baiknya.Sampai di penghujung acara yaitu persiapan pulang tepatnya jam14.00. Sebelum itu mereka Cek agar tak ada satupun peserta yang tertinggal.

Akhirnya acara wisuda yang penuh kesedihan dan kegembiraan telah usai,dan kini tinggal kenagan indah bersama kawan-kawan yang terngiang di benak mereka. Semoga kegiatan ini berkenan di hati para Guru serta peserta Wisudawan wisudawati.Wassallam……….

Alas Jurit IX Agustus 2007